Rabu, 05 September 2018

Daun pegagang sebagai nutrisi otak

Libren G ▶️ Ekstrak PEGAGAN

☘️Glikosida saponin → pereda rasa nyeri.

☘️Saponin → Membantu pembentukan Kolagen, antikeloid, mempercepat penyembuhan luka

☘️Anti pikun dan anti stress, perlancar sirkulasi darah (lebih berkhasiat dibandingkan dengan ginkgo biloba atau ginseng yang berasal dari Korea.

🏨Uji klinis di India → meningkatkan IQ, kemampuan mental, menanggulangi lemah mental pada anak-anak.

🌏Bermanfaat bagi anak-anak penderita attention deficit disorder (ADD) yang merupakan salah satu tanda adanya AUTISME pada anak.

🛩Memberi efek positif terhadap daya rangsang saraf otak dan memperlancar transportasi darah pada pembuluh-pembuluh otak → meningkatkan kemampuan belajar dan memori seseorang.

🌟Pada orang dewasa dan tua membantu memperkuat daya kerja otak, meningkatkan memori, dan menanggulangi kelelahan. Karena manfaatnya itu, tanaman ini juga dikenal sebagai "makanan otak".

☂️penelitian lain menunjukkan berbagai penyakit seperti skleroderma, gangguan pembuluh vena, gangguan pencernaan rata-rata dapat disembuhkan dengan ramuan itu hingga 80% setelah 2-18 bulan.

🙌membantu melancarkan peredaran darah, terutama ke otak, membantu mengobati sakit kepala, migrain, vertigo, meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kecerdasan.

🏳️Hasil penelitian lain juga mengatakan sebanyak enam pasien sirosis hati menunjukkan perbaikan (kecuali yang kronis) setelah dua bulan meminum ramuan pegagan.

Info/order produk hub
Call/wa : 085607776364 / 08174136464
https://api.whatsapp.send?phone=085607776364

0 komentar:

Posting Komentar